Ampar Buku
Ampar Buku biasanya dilaksanakan empat kali dalam satu priode. Namun pada periode sekarang hanya bisa terlaksana tiga kali dikarenakan pada saat itu pandemic semakin memburuk serta adanya pemberlakuan ppkm sehingga menyulitkan perizinan kami, maka pada tanggal 8 Mei 2021 ampar buku belum terlaksana. Ampar buku pada periode ini kita juga bekerja sama dengan laboratorium bahasa. Sebelum melaksanakan kegitan ampar buku kita melalukan perizinan kepada pihak panti dan kita juga melaksanakan open donasi untuk diberikan kepada pihak panti asuhan. Respon dari pihak panti asuhannya pun sangat baik bahkan meminta dari pihak kami untuk sering datang lagi kesana. Ketika di panti asuhan selain kita menyediakan buku untuk dibaca oleh anak-anak, kita juga mengajarkan hal-hal lain seperti membaca, berhitung, berbagi pengalaman, dll. Setelah kegiatan selesai, kami menmberikan donasi yang sudah kami kumpulkan sebelum pelaksanaan kegiatan ampar buku. 

Peringatan Hari Pendidikan Nasional (PHPN)
Kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional berupa kegiatan lomba cipta dan baca puisi yang dilakukan secara Daring ini dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap yang dimulai dari pendaftaran hingga pengumuman kejuaraan. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 15 April 2021 sampai dengan 5 Mei 2021. Perlombaan ini diikuti oleh 24 peserta yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Juri dalam perlombaan cipta puisi adalah Dr. Seni Apriliya, M. Pd., Bode Riswandi, dan Muhammad Asqalani. Sedangkan juri dalam perlombaan baca puisi adalah Dwi Alia, M. Pd., Pidi Mohamad Setiadi, M. Pd., Ria Arista Budhiarti, S. Pd. Kejuaraan dalam lomba cipta puisi diraih oleh Muhammad Arinal Haq sebagai juara pertama, Jauharul Habibi sebagai juara kedua, dan Farid Arifin sebagai juara ketiga. Sedangkan untuk kejuaran lomba baca puisi diraih oleh Asy‟ari Muhammad Fahmi sebagai juara pertama, Is Qomariah sebagai juara kedua, dan Thiani Nurussaadah sebagai juara ketiga.

Kajian Isu 
PendidikanKegiatan Kajian Isu ini dilaksanakan untuk memperingati hari Pendidikan Nasional. Kegiatan ini dimoderatori oleh Alfiyah Maulani dari staff Departemen Minat dan Bakat HMPGSD 2021. Bentuk kegiatan ini berupa penyampaian materi oleh saudara Pajar Reza Pitria yang merupakan Presiden Mahasiswa UPI Kampus Tasikmalaya Periode 2019/2020 dan tanya jawab seputar isu – isu pendidikan secara tatap maya melalui zoom meeting room. Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dari awal sampai akhir.