STUDI BANDING HIMANGUNI KAMPUS SUMEDANG KE HMPGSD UPI KAMPUS TASIKMALAYA



Himpunan Mahasaiswa PGSD Kampus Tasikmalaya pada melaksanakan studi banding dengan HIMANGUNI (Himpunan Mahasiswa Pembangun Negeri) Kampus Sumedang yang dilaksanakan di Aula UPI kampus Tasikmalaya (3/4/2019).

Rombongan tiba di UPI Kampus Tasikmalaya pukul 09.00 disambut oleh Pembina Himpunan mahasiswa PGSD Bapak Pidi Mohamad Setiadi,M.Pd dan  Pengurus Himpunan Mahasiswa PGSD Kampus UPI Tasikmalaya.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Pelaksanaan Studi Banding Lulu Febrianti dilanjutkan sambutan dari Ketua Badan Eksekutif HMPGSD UPI Kampus Tasikmalaya Pajar Reja Pitria kemudian Ketua Badan Eksekutif HIMANGUNI UPI Kampus Sumedang Yusuf Abdul Rohman, serta Pembina HMPGSD Kampus UPI Tasikmalaya Bapak Pidi Mohamad Setiadi,M.Pd.

Dalam studi banding ini, diadakan sharing mengenai program kerja, kepengurusan, safari kampus, serta mengundang tamu demisioner yaitu para ketua HMPGSD UPI Kampus Tasikmalaya periode pertama sampai 2016.

“Dengan acara ini mudah-mudahan meningkatkan silaturahmi khususnya antara HIMANGUNI UPI Kampus Sumedang dan HMPGSD UPI Kampus Tasikmalaya, kedepannya bisa saling berintegrasi dan berkomunikasi untuk HIMANGUNI dan HMPGSD”-Ujar Pajar Reja Pitria selaku Ketua Badan Eksekutif HMPGSD UPI Kampus Tasikmalaya.

Setelah rangkaian acara selesai  kegiatan ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama  antara HMPGSD UPI Kampus Tasikmalaya dengan HIMANGUNI UPI Kampus Sumedang.